Wanita Adalah Ciptaan Tuhan yang Spesial


Jika kau pernah dibuat kebingungan dengan sifat perempuan, maka kau berada di bacaan yang tepat.
izinkan saya membacakan sebuah prolog, saya adalah laki - laki yang sudah lama sekali berkecimpung di dalam dunia seperti ini, sudah banyak sekali perempuan yang sudah saya kenal, pengalaman saya pun sudah menggunung. Mulai dari percintaan, hampir jadian, ditikung sahabat, sampai hanya sebatas teman chat. Ya, pengalaman yang banyak ini membuat saya belajar banyak untuk memahami perempuan. Semua seluk beluk perempuan sudah saya pelajari, Kebetulan dulu saya juga berlangganan majalah gadis.
Banyak orang mengatakan perempuan adalah makhluk yang rumit, ia sering sekali memakai kode dalam berkomunikasi, padahal dia bukan tentara ataupun anggota intelejen. Ia juga sering membalikan pertanyaan yang kita tanya untuk kita jawab sendiri contohnya “ kamu mau pesen makanan apa beb?” jawabanya “terserah kamu aja beb”
lain waktu perempuan bisa begitu manis, perhatian. Di lain waktu juga ia bisa begitu ganas, pemarah, ngambekan.
Maka izinkan saya untuk menulis hal - hal yang harus kalian tau untuk bisa memahami wanita, bacalah dengan teliti dan jangan setengah - tengah karena wanita tak mau laki - laki yang usahanya setengah - setengah. Inilah 20 hal yang laki - laki perlu tau untuk memahami perempuan.
1. Kosong
2. Kosong
3. Kosong
4. Kosong
5. Kosong
6. Kosong
7. Kosong
8. Kosong
9. Kosong
10. Kosong
11. Kosong
12. Kosong
13. Kosong
14. Kosong
15. Kosong
16. Kosong
17. Kosong
18. Kosong
19. Kosong
20. Kosong
Semuanya kosong, tak ada yang perlu dipahami. Karena sebenarnya yang perempuan inginkan bukan tentang siapa laki - laki yang mencoba memahaminya. Tapi yang menyayanginya dengan tulus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menemui Mimpimu di Jakarta

Angan-angan di Kota yang Jauh

Bahaya yang Sembunyi